Selamat Idul Fitri 1430 H!

Sehari semalam kemarin, atas prakarsa juga keinginan Bapak untuk menengok rumah barunya yang masih setengah jadi di tanah beliau yang berlokasi di daerah Parung, beliau mengajak kami untuk membantunya beres-beres sekalian menginap di sana. Maka resmilah gue berpisah dengan kamar gue tersayang yang nyaman termasuk komputer yang meski butut ternyata ngangenin ini.

Memang sih, cuma semalam, tapi ampun deh, namanya juga rumah setengah jadi, masih banyak spot yang harus ditata, diberesin, dan dibersihin. Belum lagi saat tiba waktunya tidur...sebanyak apapun lotion anti nyamuk yang gue pake, kagak mempan! Harus gue buat mandi dulu kali ya baru gue bisa tidur nyenyak. Huhuhu.

Di hari terakhir puasa ini, gue jadi kepikiran tentang satu hal: mengutip kata Indita, Ramadhan kali ini kok rasanya cepat selesai ya? Atau gara-gara ulangan blok I kemarin? Entah, yang jelas, tiba-tiba kok Lebaran udah datang aja. Jadi merasa bersalah, karena meski gue berdoa biar ibadah yang udah gue lakukan diterima Allah, gue merasa seharusnya gue bisa lebih pol tahun ini. Anyway, Minal Aidzin wal Faidzin ya, Guys! Mohon maaf untuk semua kesalahan yang pernah gue bikin, disengaja atau pun tidak.

Selamat Idul Fitri 1430 H!

Comments

Popular Posts