2nd Day Of Ramadhan 2009

Yeah, finally I came back here. Aduh, mungkin gue benar-benar harus membiasakan diri menulis lagi yaa : /

Tapi anyway, meskipun gue nggak rajin meng-update tulisan gue setiap hari, tetap saja selalu ada bahan untuk ditulis dan gue lebih suka menuangkannya dalam bentuk cerita. Sejauh ini udah ada lumayan banyak, meski kebanyakan gue tulis di notes facebook, tapi buat memudahkan (terutama karena ada cerita yang bersambung) nanti gue post juga di sini.

So, ini adalah hari kedua puasa...gue berhasil melewatinya tanpa memikirkan betapa enak es krim dalam freezer sepanjang hari. Alhamdulillah, hehe. Emang puasa lebih enak dilewati kalau ada kegiatan, kayak les gitar gue siang tadi, karena asik lupa deh sama hausnya. Ramadhan tahun ini, gue berharap gue bisa menjalaninya dengan seniat mungkin. Jadi nggak ada yang namanya bolong shalat, taraweh sambil ngobrol, dsb dsb...yaah meski ketika pas dijalani rasanya susah bener : pp

Ah, baru inget, selain hari kedua puasa ini juga merupakan hari terakhir untuk libur awal puasa! Padahal sekolah adek gue baru Selasa masuk. Mana sebentar lagi ujian Blok 1...dan gue juga belum bikin makalah PKn soal korupsi...yang mana berarti gue dan kawan-kawan harus main-main ke perpus Gandaria buat nyari bahan referensi. Pfff.

Selama dua hari terakhir ini, jadwal tidur gue benar-benar kacau: malam hari gue baru bisa benar-benar tertidur jam 24.00, bangun jam tiga pagi buat sahur, dan tidur lagi habis subuh sekitar jam 05.30. Paginya bangun jam 10, beres-beres rumah dan bantuin masak, terus tidur lagi siangnya habis zuhur. Masalahnya, besok kan sekolah...dan gue nggak bisa bangun siang. Aduuh. Teringat Fisika dan Matematika, gue jadi beneran nguap. Maaf ya Bapak-Bapak Guru yang terhormat.

Alright, so that's all for today, enjoy some new posts I'll add right away...see ya next time!

Comments

Popular Posts