GK Carpenter 2010!











Oohhhh. Gila gue capek banget. Padahal GK Carpenter kemarin nggak selarut gigs-gigs yang pernah gue datangi, dan gue nggak banyak loncat-loncat, jadi cukup aneh kalau sekarang gue setepar ini.


Gue sendiri merasa aneh karena GK tahun ini guest starnya manis-manis semua: Glenn Fredly, RAN. Bahkan Ipang juga lebih menampilkan lagu-lagu manis ketimbang yang gahar. Padahal gue berharap gue bisa loncat-loncat. Tapi tidak mengecewakan, kok...para guest stars itu atraktif, komunikatif, sama sekali nggak terlihat 'ngartis' dan malah sibuk curcol tentang pengalaman masa lalu, sing along sama semua orang di depan panggung. Nice.
Ipang, yang tampil duluan, mengucapkan terima kasih untuk kesempatan masuk SMAN 70, satu impian yang pernah dia punya waktu masih sekolah, tapi nggak kesampaian. Semua lagu-lagunya dikemas dalam cerita, termasuk Sahabat Kecil, Partner In Crime, dan ditutup dengan Ada Yang Hilang.
RAN yang tampil duo, minus Asta yang baru pulang dari luar negeri, seperti biasa, kocak dan mengundang histeria cewek-cewek. Melihat mereka tampil, gue merasa seperti melihat teman-teman SMA gue yang lagi kumat anehnya. Hahahaha.
Di penghujung acara, Glenn mengedarkan kotak amal untuk para korban bencana alam, bercanda tentang Gayus, dan mengutarakan pendapat panjang dan tegas tentang harapannya agar kami semua, generasi muda, tidak tumbuh jayus kayak Gayus. Oke Bos! : D



Overall lumayan laah, untuk persiapan yang segitu mendadak dan ngaretnya (setahu gue proposal belum jadi H-sebulan GK). Trims panita GK Carpenter 2010 : )

Dan cayo buat Pasopati-Plaveta, let us keep this memory to remember, about the time when we were young, bonded, and together : D Salam Kayu!



Comments

Popular Posts