Setelah Lama Berpikir...

Akhirnya, kini, gue telah memutuskan.

Dengan susah dan berat hati, gue telah memilih jalan mana yang akan gue tempuh.

Meski itu mungkin tidak berarti baik. Tapi gue nggak bisa membiarkan keduanya jalan tanpa dipilih.

Gue benci lari dari kenyataan, tapi gue lebih benci menerima kenyataan yang memang palsu.
Karena selama ini gue menahan-nahan diri untuk sesuatu yang seharusnya udah gue lepaskan sejak entah kapan.
Karena selama ini gue menyia-nyiakan sesuatu yang logisnya, memang bakal berjalan jadi begini.
Karena selama ini gue udah bohong termasuk pada diri gue sendiri.

Jadi, izinkan gue menstop kebohongan itu sekarang juga.
Izinkan gue untuk memilih.
Dan izinkan gue untuk menjalani apa yang sudah gue pilih.

Terima kasih...

Comments

  1. ketahuilah, bahwa hidup itu adalah sebuah pilihan yang harus kita pilih dan jalani.

    Bagus juga si tulisannya. lagi patah hati ya..?

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts