Time Flies Fast

First, please kindly admit this one I posted here:


Me and sister, Saras
Yeaa, that is my little sister, pretty huh? People will usually say, "Eh, you two didn't resemble at all," but we actually share some traits: we have reddish-brown hair and eyes, and the same expression of habituals, like, let's say, smiling...isn't it?

No one could easily expect this chubby baby:





later turn into this:




Hohoho... 

Since she was born, she has already come up with her personal style of everything. I didn't really know if 'older-sister-domination-syndrome' was also upon her, but she seems fit, easy going, cheerfully live her life by being a child at heart along her maturing time. Well, maybe all middle born did that way? :D 

One thing that always makes me surprised is her sense of humor, which maybe she herself doesn't realize it like I do. Try to look at her writing which I copy from her blog below:


"Love?" Cinta, cinta itu apasih? katanya nyenengin? tapi kalo menurut gue, dari hasil curhatan orang-orang membenarkan kalo cinta itu menyiksa. Mulai dari mereka yang galau di tl gara-gara cinta, bershowerlah, nangis kejer lah lagi-lagi karena cinta, terus juga mereka yang mencoba bunuh diri / menyakiti diri sendiri karena gagal mencintai atau dicintai. Kayak gitu tuh yang namanya cinta? Menyedihkan.
 Bener kalo Cinta itu dibilang buta. Karena, cinta bisa bikin orang jadi gila. Mereka nggak mikirin orang lain, gapeduli sama mereka sendiri atau malah mementingkan diri sendiri, semua-muanya direlain buat orang yang mereka cintai ataupun mencintai mereka. Tapi, kadang mereka kebablasan kalo gue bilang.
Contoh : 
1) Cinta itu buta : 
''Sayang kamu ngapain?*ngeliat si cowok buka payung*" 
"Kenapa? aku gamau kamu kepanasan!" 
"Tapi gak disini juga kan sayang?" 
"Loh? Emang kenapa?" 
"Ini angkot-_-" 
pliss ini mengganggu orang lain yakan?haha oke bercanda, maksud gue bukan gini, tapi..

See? Hahahaha.

Last semester she graduated from 177 Junior High School and entered my almamater 70 High School. Mwahahaha. You guys might already know the history of 70, but I thought my sister will come along pretty well.. until one night, when I was at home, we did a random talk and she started,

"Kak, Kakak mah nggak pernah cerita 70 isinya begitu!"

"Apaan? Elunya nggak dengerin, orang gue cerita mulu.."

"Ih masa ya Kak, dulu awal-awal masuk 70 tuh aku bego banget.

Hari pertama: MOS. Baik-baik aja.
Hari kedua: MOS. Boma *her friends* mukanya biru-biru dan aku mikir, lah ngapa itu orang biru-biru? (red. digebukin senior)
Hari ketiga: MOS. Disamperin agit. Ditanya, 'Utas! Lo jadi utas gue ya!" Trus aku nengok kanan, nengok kiri, gak ada orang, ternyata ngomong sama aku toh! Aku jawablah, 'Kenapa Kak?' dan dia langsung 'Alah!' terus pergi."

"Buahahaha..."

"Terus nih ya, hari Senin, upacara. Aku liat temen-temenku itu pada dikuncir, nah loh kok dikuncir semua? Kenalan sama anak Bekasi namanya Tasya, sama-sama bego gitu.

'Eh Saras, pada kompak banget ya tas samaan.'
'Iya.'
'Sepatunya juga tuh, sepatu apaan sih itu?'
'Ehm, PX kali ya.'
'Eh katanya ntar disuruh ngumpul ke Mendawai.'
'Oh gitu.'
'Btw rejes itu apa sih?'
'Ah, apa ya? Kayaknya Kakak gue pernah ngasih tau tapi gue lupa.'

Sumpah kan bego banget."

"Ckckck..."

"Oh iya ada temenku cewek, pagi-pagi bikin pengumuman di depan kelas,

'Eh semua, mulai hari ini, jangan panggil gue Karin ya, panggil gue: Tot. Inget tuh nama gue: Tot.'

Ya aku kan melongo gitu, nama apaan itu Tot? Terus aku colek orangnya,

'Eh, Tot itu nama apaan?'
'Nama angkatan. Dari agit.'
'Hah? Nama kita seangkatan Tot??'
'Bukan, itu cuma nama gue doang.'
'Ohhh.'

Idiih Kak namanya Tot, perasaan dulu kamu nggak kayak gitu deh..."

She likes Chewy (some chewy-cream-filled bread you could find in Gandaria City), and hates lizard. Why on earth she really hates them, I don't really understand...I thought they're kinda cute :D. She's been crazy about cropped-top and her boyfriend. She told me that she never got any idea about schooling in 70 could be so hard to handle ...

Well, anyway, here I am as her big sister to watch, to listen, to help to tell her what I know about life. I know she will at last overcome any obstacles and find her own way to accomplish her dreams. Smoothly.

And we will always have each other's heart to go with.

Time flies fast.. :D


Comments

Popular Posts